Customer Login

Lost password?

View your shopping cart

Blog

membuat pupuk cair dan pupuk padat

Cara Mudah Membuat Pupuk Organik Cair dari Urine Ternak

Membuat pupuk dari kotoran ternak adalah salah satu upaya untuk menghindari pencemaran lingkungan. Selain untuk mengurangi polusi dan bau di area peternakan, pemanfaatan kotoran ternak bisa menghemat biaya penggunaan pupuk anorganik, serta menambah penghasilan tambahan bagi peternak. Bahkan ada pula yang memanfaatkan limbah kotoran ternak untuk bahan dalam tahapan persiapan air kolam lele organik. Continue Reading

Hari raya kurban

{jpopup jpopup_bgcolor=#FFFFFF|jpopup_bcolor=#000000}my html here{/jpopup}

Agromania..

Agromania..

Kenal manusia cabul di Agro, yap..its me, and someone besides me..hahaha. Banyak yg bilang gw manusia ‘murtad’, sebabny sie bukan karena gw beralih kepercayaan dari nyembah Matahari trs sekarang nyembah Pohon. Namun, lebih disebabkan oleh (halah..resmi banget) gw lulusan kampus yang belajarnya ngaji terus..ehhh masuk perusahaan penerbitan buku yang ngeluarin buku-buku pertanian..

Huaaaaaa..ga kebayang bo..gw mesti buka-buka lg pelajaran IPA SMA yg dulu gw sering ditimpuk kapur ma guru gara-gara belajarnya sambil merem, alias tidur..zzzzzzzz.. Lagi enak-enak ngiler, BLETAK…tuh guru nyambit gw pake kapur, kadang2 pake apusannya..hehehe

Tapi, semenjak kerja di sini gw bisa dapetin banyak hal berharga..gw bs kenal beraneka ragam wanita. Dari yg jaim, galak, kecil, gendut, bohai, ampe yang cabul kayak gw…Ups, bukan itu..maksudnya, dari sini gw bisa dapetin pengetahuan dan pengalaman baru. Buktinya, di rumah gw dah banyak taneman hias gara-gara sering bergaul ma tukang taneman. Wihh, siapa tau bisa buka nurseri ke depan..ya gak?

Tapi apapun yang gw jalanin sekarang mesti disyukurin dan dikerjain sebaik-baiknya. Gw orangnya terbuka koq..kalau ada yang mo ngasih kritik ama saran, ane terima dengan lapang dada..asalkan tu bisa ngerubah gw jadi lebih baik..hehehe..sok tua lu wa..
Luv u all deh..

Cepur alias Agromania alias Purwadaksi

Agromedia

AgroMedia Pustaka Adalah…

Sebuah penerbit buku-buku pertanian dan kesehatan. AgroMedia Pustaka berdiri sejak tahun 2001. Selama sekitar enam tahun berkiprah di dunia penerbitan, Agromedia Pustaka telah menerbitkan lebih dari 500 buku.

Saat ini AgroMedia Pustaka memiliki beberapa kategori buku yang diterbitkan, antara lain agrobisnis, perkebunan, tanaman buah, tanaman sayuran, tanaman hias dan taman, teknologi pertanian, perawatan tanaman, ternak, unggas bisnis, ikan konsumsi, ikan hias, burung peliharaan, hewan peliharaan, kesehatan, masakan dan olahan makanan, keterampilan, dan agro kids.

Motto “Memberikan yang Terbaik Bagi Pembaca”,  menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berkarya dengan memberikan kemampuan terbaik dalam rangka memajukan dunia perbukuan di Indonesia.

Salam redaksi.


Salam kenal semua…

Salam kenal semua…

“Tak kenal maka tak sayang”, merupakan sebuah kalimat yang menggambarkan pentingnya saling mengenal untuk berinteraksi lebih lanjut. Karena itu, kami ingin memulai “petualangan” kami di www.agromediapustaka.wordpress.com dengan mengenalkan diri terlebih dahulu.

Saat ini, redaksi AgroMedia “dihuni” oleh lima orang editor dan satu orang pimred, plus dua orang setter dan seorang fotografer. Redaksi AgroMedia sendiri berada di pinggiran Kota Jakarta, tepatnya di sebuah daerah di Jakarta Selatan yang dikenal oleh penduduk sekitar dengan nama Jalan Haji Montong. Tepatnya, Redaksi AgroMedia berada di Jalan Haji Montong 57, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ulasan buku, informasi berbagai event, hingga pengalaman dan suka-duka  teman-teman redaksi selama terus belajar dan berkarya di AgroMedia Pustaka akan kami tuangkan dalam blog ini. Enjoy reading!