Sukses Membuat dan Usaha Donat

Enaknya donat, pasti selalu melekat dalam ingatan Anda. Wajar, donat menjadi makanan yang memenuhi seluruh kelas ekonomi, baik menengah maupun atas. Donat menjadi makanan masyarakat internasional. Hampir di setiap negara, ada penjual donat.

Saat ini, banyak bakery kafe yang berkembang di pusat-pusat perbelanjaan dengan penampilan counter yang menarik dan selalu ada produk baru yang berbeda. Hal ini membuat masyarakat selalu ingin mencoba untuk menjadikan donat sebagai makanan yang praktis sepanjang hari. Selain itu, donat juga disajikan sebagai snack yang mudah disajikan dalam acara tertentu.

Peluang usaha donat sebenarnya dapat dijalankan dengan modal yang terbatas, tanpa harus mengurangi variasi yang ada. Usaha ini dapat dijalankan dengan peralatan seadanya. Counter dibuat menarik di depan rumah atau minimarket dengan skala usaha rumah tangga yang sederhana. Bisa juga dengan cara menitipkan donat di warung atau counter usaha lain.

Bagaimana membuat donat dengan berbagai variasi? Jika mengetahui teknik membuat donat yang benar dan praktis, Anda tidak akan kesulitan. Anda bisa berkreasi membuat donat dengan berbagai variasi, baik bentuk, rasa, maupun kombinasi.

Buku "Inspirasi Usaha Membuat Aneka Donat" karya Levi Adhitya Chan, trainer dan konsultan di bidang pastry and bakery ini akan membimbing dengan mudah bagaimana membuat donat. Anda bisa belajar melalui 22 resep donat dengan berbagai variasi bahan baku, topping, dan filling yang cocok untuk usaha. Tahapan demi tahapan diajarkan secara terperinci.

Selain itu, buku terbitan AgroMedia Pustaka ini dilengkapi pula dengan analisis usaha donat skala rumah tangga. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mengaplikasikannya dari tahap persiapan, pembuatan, pengemasan, sampai membuka counter donat.

Selamat mencoba!