Customer Login

Lost password?

View your shopping cart

Blog

kemitraan bebek gunsi

Mengenal Kemitraan Bebek Gunsi 888, Solusi Bisnis Bagi Peternak Bebek

 

Masih ingat dengan keistimewaan bebek Gunsi 888 pada artikel sebelumnya? Bebek jenis pedaging ini memang sedang diminati dan dilirik para peternak. Melihat respon di media sosial, ternyata banyak yang tertarik untuk mendapatkan bebek pedaging ini.

Menurut catatan, permintaan DOD (anakan bebek) dari peternak bebek di sekitar lokasi pembibitan di daerah Bogor. Selain Bogor, permintaan juga datang dari daerah-daerah lain di Jawa Barat. Untuk pengiriman luar pulau saat ini sudah ada pelanggan dari Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

PT Putra Perkasa Genetika menggelar program kemitraan Bebek Gunsi 888 bagi para peternak bebek. Berikut keuntungan jika ingin menjadi peternak bebek Gunsi 888.

 

  1. Pasokan DOD atau anakan bebek didapatkan peternak dengan kualitas dan jaminan dari hasil pembibitan yang kompeten, kuantitas yang besar, serta kontinuitas yang diandalkan demi keberlanjutan usaha pembesaran.  Perlu diketahui, masalah utama yang seringkali terjadi pada usaha peternakan bebek adalah pasokan DOD atau anakan bebek yang kualitas dan kontuinitasnya tidak terjaga.

 

  1. Selain mendapatkan pasokan bebek Gunsi 888, peternak mendapatkan pakan berkualitas yang biasa diproduksi sesuai dengan potensi genetik bebek Gunsi 888. Hal ini untuk mengoptimalkan pertumbuhan bebek dan mendapatkan hasil panen yang maksimal. Adanya pakan jadi ini juga sangat memudahkan peternak dalam kegiatan budi daya sehari-hari karena tidak perlu repot membeli atau membuat pakan sendiri dengan kualitas yang belum tentu terjamin.

 

  1. Peternak dapat panduan budi daya ternak dari pihak pembibit selama usaha pembesaran bebeknya berjalan. Panduan budi daya bisa didapatkan melalui berbagai seminar dan pelatihan yang diadakan oleh pihak inti, kunjungan langsung ke peternakan, dan konsultasi, baik secara langsung maupun via telepon.

 

  1. Plasma mendapatkan kepastian pemasaran hasil panen meskipun tidak ada ikatan kepada peternak untuk menjual hasil panennya kepada pihak inti. Namun, pihak inti dapat menjamin kepada peternak untuk membeli kembali hasil panen dari peternak sesuai kesepakatan ukuran (bobot) hasil panen dan harga beli.

 

Demikian empat manfaat bagi peternak bebek gunsi 888 jika bermitra dengan PT Putra Perkasa Genetika. Informasi lebih lengkap seputar bebek unggulan ini dapat dipelajari dalam buku terbitan Agromedia “Beternak Bebek Hibrida Gunsi 888 35 Hari Panen.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *