Berbagi Kenikmatan Kopi Luwak di Grand Indonesia

talkshow-luwak-gi-5

talkshow-luwak-gi-5Gramedia Grand Indonesia yang berada di Lantai 2 East Mall Grand Indonesia tampak masih sepi saat dimulai acara talkshow buku “Mengeruk Untung dari Bisnis Kopi Luwak” pada tanggal 11 Juni 2011.  Walaupun Tim Redaksi terlambat sekitar 30 menit dari waktu yang disediakan. Harusnya, acara dimulai pada pukul 16.30, kenyataannya baru dimulai sekitar pukul 17.00.

Acara berlangsung dengan santai, pembicara sekaligus penulis buku “Mengeruk Untung dari Bisnis Kopi Luwak” dan “Buku Pintar Kopi” Bpk. Ir. Edy Panggabean sangat kooperatif mengulas kedua bukunya yang diterbitkan AgroMedia Pustaka. Tidak terasa, hampir dua jam acara talkshow berlangsung diselingi dengan demo cara menyajikan kopi luwak dan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunjung TB Gramedia yang kebetulan berada di area talkshow.

 

talkshow-luwak-gi-2 talkshow-luwak-gi-3

Selama acara berlangsung, dibagikan merchandise dan satu sachet kopi luwak spazio caffe kepada pengunjung Gramedia Grand Indonesia yang membeli buku “Mengeruk Untung dari Bisnis Kopi Luwak dan “Buku Pintar Kopi”. Sebelum mengakhiri acara talkshow hari itu, pembawa acara tidak lupa memberikan bocoran acara talkshow selanjutnya yang akan diadakan saat acara Pesta Buku Jakarta pada awal bulan Juli 2011. Sampai jumpa di acara selanjutnya..

talkshow-luwak-gi-4 talkshow-luwak-gi-5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.