Manjur Berobat dengan Ramuan Tradisional

Pengobatan dengan menggunakan ramuan tradisional merupakan warisan turun-temurun. Pada masa itu pula telah banyak penelitian, pengembangan, dan uji klinis mengenai khasiat berbagai macam bahan alami ini. Sehingga, banyak jenis penyakit yang bisa disembuhkan melalui pengobatan ramuan tradisional secara menakjubkan.

Banyak alasan kenapa ramuan tradisional masih sering digunakan dalam pengobatan berbagai penyakit. Di antaranya, sama-sama memiliki kemanjuran, harga yang lebih murah, dan tidak memiliki efek samping berbahaya sebagaimana obat-obatan kimiawi. Sehingga, pada masa ini banyak praktisi pengobatan dan penderita penyakit beralih ke pengobatan dengan menggunakan ramuan tradisional ini.

Selain itu, bahan-bahan obat tradisional banyak tersebar di wilayah Indonesia, bahkan di kebun-kebun dan pekarangan rumah. Hanya saja, kita mesti memiliki pengetahuan bagaimana meracik atau meramu obat-obatan tradisional ini sesuai dengan jenis penyakit yang akan diobati.

Di dalam buku “273 Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Aneka Penyakit” yang disusun oleh redaksi AgroMedia Pustaka ini, Anda bisa dengan mudah mengetahui segala hal yang berkaitan dengan pengobatan dengan menggunakan ramuan tradisional. Di antaranya, perkembangan ramuan tradisional di Indonesia, pengetahuan bagaimana membuat ramuan tradisional, dan 273 resep-resep ramuan tradisional untuk berbagai jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar.

Buku ini sangat tepat dijadikan panduan pengobatan, laksana guru medis yang akan selalu menuntun Anda mengobati berbagai jenis penyakit yang dialami. Misalnya, penyakit telinga hidung dan tenggorokan (THT); penyakit pencernaan dan keracunan; penyakit kekurangan gizi; penyakit kulit; penyakit pada organ reproduksi wanita; sampai berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, dan rapuh tulang. Sangat layak setiap rumah memiliki buku ini. Sebab, sakit tidak diundang sekalipun, ia sering datang menyerang salah satu anggota keluarga Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.