Selaksa Rindu – Segera Terbit 

Bagaimana rasanya ketika orang yang kita cintai, orang yang telah kita percaya untuk membina rumah tangga, tiba-tiba harus membagi rasa cinta dan sayangnya kepada orang lain? Terlebih orang itu adalah suami sendiri yang selingkuh dengan perempuan lain. Bukan perempuan jauh yang tak dikenal, tetapi orang dekat, dikenal oleh sang istri sebagai salah satu pegawai yang bekerja di perusahaan suaminya. Perih, sakit, sedih, dan marah, adalah sedikit dari sekian banyak rasa yang muncul akibat perselingkuhan tersebut.

Peristiwa mengerikan tersebut telah dirasakan oleh Fiya. Sakit luar biasa dirasakan ketika suaminya, Hasan, mengakui perselingkuhan dengan pegawainya, Putri. Bagaimana bisa seorang suami dengan teganya “bermain di belakang” istrinya yang sangat mempercayainya dan mencintainya? Rumah tangga yang begitu harmonis, bahagia, dan telah lengkap dengan kehadiran seorang anak, tiba-tiba berada di tepi jurang kehancuran. Apakah Hasan hanya tertarik dengan penampilan Putri yang lebih menggoda? Apakah Hasan memang seorang suami yang mudah tertarik dengan perempuan lain? Apakah Hasan tipe seorang suami yang tak setia dan suka “serong”? Atau memang Hasan telah bosan dan tidak tertarik dengan Fiya, istri solehahnya? Apa pun alasannya, Hasan telah membawa neraka dunia ke mahligai cinta pernikahannya.

selaksa rindu

Perselingkuhan bukanlah hanya kesalahan satu pihak, bukan hanya kesalahan Hasan. Putri pun ambil bagian hingga terjadinya perselingkuhan. Putri dengan tampilan yang jauh lebih menggoda dibandingkan Fiya, untuk kebanyakan lelaki, telah membuat Hasan bertekuk lutut di pangkuannya. Putri dengan kelihaiannya mampu merebut Hasan dari pelukan Fiya. Putri tahu bahwa Hasan telah beristri. Putri pun tahu Hasan dan Fiya telah membangun keluarga yang bahagia dan nyaris sempurna. Namun, bukan Putri namanya jika hanya berdiam diri saat melihat sosok lelaki idamannya membuka pintu kesempatan untuk memilikinya. Namun, apakah hanya sosok Hasan yang telah membutakan mata Putri hingga merusak rumah tangga Hasan dan Fiya? Atau ada maksud tertentu yang diinginkan oleh Putri di balik perselingkuhannya dengan Hasan?

selaksa rindu

Ketika Hasan dan Putri dalam babak kehidupan yang baru, Fiya dalam kegamangannya harus menerima bahwa dirinya bukan lagi satu-satunya bunga terindah di hati Hasan. Layu sudah sang bunga anggrek, tetapi bukan Fiya namanya jika hanya berpasrah pada keadaan. Bagai Dandelion, meskipun bunga kecilnya telah gugur dan berterbangan, tetapi Dandelion tetap tumbuh dengan kuat. Begitu juga dengan Fiya, meskipun rumah tangganya di ambang kehancuran, dirinya tetap tegar menjalani perannya sebagai istri pertama sekaligus ibu yang sangat mencintai anaknya.

Sampai kapankah peran tersebut akan kuat ia emban? Sampai kapankah dirinya mampu menahan selaksa rindu yang telah dinantikannya? Di sisi lain, Dimas, seorang lelaki pada masa lalu Fiya, seorang lelaki yang sempat menorehkan kisah cintanya dengan Fiya pun muncul. Apakah ini cara Tuhan memberi jalan keluar pada Fiya? Atau ini kah ujian lain yang mesti dihadapi oleh Fiya? Mungkinkah Dimas dikirim oleh Tuhan sebagai sandaran Fiya setelah suaminya melakukan perselingkuhan?

Penasaran bagaimana sebenarnya kisah Hasan dan Fiya? Bagaimana kisah cinta terlarang antara Hasan dan Putri? Benarkah Dimas hadir sebagai penyembuh hati Fiya yang terluka? Temukan jawabannya di SELAKSA RINDU.

 

Nantikan pre-order bukunya mulai 10 Februari 2022. Ikuti di media sosial Instagram @agromediapustaka dan @agropopmedia

Mau tahu apa saja yang akan kamu dapatkan jika ikutan preorder Selaksa Rindu 10—20 Februari 2022? Ini dia paket merchandise khusus untuk yang preorder novel Selaksa Rindu.

paket kenalan po selaksa rindu
paket selingkuh (selaksa rindu)
paket setia
tbo po selaksarindu