Sirsak 10.000 Kali Lebih Ampuh Menumpas Kanker

Sebelum dimulai talkshow pada pukul 15.30 WIB, antusias pengunjung sudah terlihat sejak pukul 14.00 WIB. Itulah suasana yang kami (red.) temui ketika menginjakkan kaki di Gramedia Central Park, Jakarta Barat, Minggu (22/5) lalu. Biasanya, sebelum acara dimulai, kami sengaja datang lebih awal untuk melakukan woro-woro agar orang-orang terpikat untuk menghadiri acara.

Namun, untuk talkshow buku “Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker” rasanya tidak perlu. Pasalnya, kebanyakan dari pengunjung yang hadir telah mengenal Prof. Dr. Ervizal AM Zuhud, MS yang akan menjadi pembicara dan penulis buku tersebut. Beliau adalah pakar konservasi tumbuhan obat tropika yang telah meneliti ribuan tanaman berkhasiat obat.

“Zat acetogenins pada sirsak 10.000 kali lebih ampuh menumpas kanker dibandingkan dengan kemotrapi,” ungkap Prof. AMZU—sapaan akrab Sang Profesor—ketika memulai talkshow. Ia juga membeberkan berbagai khasiat sirsak dalam menumpas beragam penyakit, hal inilah yang membuat penonton tercengang dan semakin ingin tahu lebih dalam tentang manfaat sirsak.

talkshow-sirsak-mei-2talkshow-sirsak-mei-4Istimewanya lagi, saat talkshow, hadir juga Ibu Dona dan Ibu Nani yang memberikan kesaksian tentang dahsyatnya sirsak dalam mengobati kanker yang dideritanya. Keduanya merupakan pasien Prof. AMZU yang saat ini sedang menjalani masa pemulihan. Ibu Dona merupakan pasien yang didiagnosis terserang kanker payudara. Sedangkan Ibu Nani didiadnosis terserang kanker ovarium. Singkat cerita, mereka menemui keajaiban setelah meminum rebusan daun sirsak secara rutin. Kondisi keduanya kini jauh lebih baik, bahkan mereka sudah bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

Sekalipun talkshow hanya berlangsung satu setengah jam, tetapi banyak informasi bermanfaat yang disampaikan oleh bapak kelahiran Riau ini. Ia memberikan pengarahan tentang gaya hidup sehat. Dan, yang terpenting menurutnya adalah “back to nature”. Mulailah beralih ke alam dalam segala hal, termasuk konsumsi makanan dan obat-obatan.

talkshow-sirsak-mei-3Dalam kesempatan itu juga, penerbit Agromedia, memberikan bibit pohon sirsak secara cuma-cuma kepada pengunjung yang membeli buku Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker. Tujuannya, agar bibit pohon sirsak tersebut bisa memberi kemudahan bagi setiap orang yang ingin mengonsumsinya. Pasalnya,  saat ini agak sulit menemui pohon sirsak yang tumbuh di halaman rumah atau di kebun warga.

Acara yang dihadiri lebih dari lebih dari 40 pengunjung itu diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh redaksi kepada Prof. AMZU dengan disambut riuh tepuk tangan meriah dari para pengunjung. Mereka menanti, kapan lagi dan di mana talkshow serupa dilaksanakan. Insya Allah, segera!

Bagikan Artikel Ini:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan