Berburu Buku di Indonesia Book Fair 2009

Rabu, 4 November 2009, Indonesia Book Fair 2009 telah dimulai di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Masyarakat bisa berburu buku-buku dari berbagai genre.

Kelompok Agromedia pun tidak ketinggalan berpartisipasi mengisi ruang pameran buku terbesar di Indonesia ini. Bahkan, Kelompok AgroMedia bisa dibilang paling besar men-dispalay buku-bukunya. Dari empat distributor anak perusahaan Kelompok AgroMedia, yaitu Transmedia, Agromedia, Kawah Media, dan Buku Kita, menawarkan berbagai pilihan kategori buku.

IKAPI selaku penyelenggara IBF 2009 ke-29 ini, mencuatkan tema “The Culture and Education D.I. Yogyakarta” yakni sebuah kolaborasi pendidikan dan budaya Yogyakarta. Sebagaimana dikutip Antara News, Ketua Umum IKAPI, Setia Dharma Madjid mengatakan, “Tema ini diharapkan dapat memacu pemerintah, khususnya pemerintah daerah untuk mengembangkan budaya lokal di nasional dan menjadikannya wawasan internasional.

Pameran ini, bagi Kelompok AgroMedia menjadi ajang pembuka wawasan dan menjadi jendela ilmu bagi masyarakat Indonesia. Seluruh informasi dan ilmu pengetahuan dari berbagai disiplin, bisa diperoleh dari ribuan buku yang dipamerkan. Kelompok Agromedia memiliki banyak pilihan judul dan tema yang dibutuhkan masyarakat. Mulai dari buku-buku pertanian, peternakan, industri, teknik, komputer, pelajaran, novel, sampai life style.

Alhasil, sayang rasanya jika Anda tidak mampir di stan kami. Kesempatan yang hanya diselenggarakan satu kali ini, bisa Anda jadikan sebagai tempat yang tepat untuk berburu buku.

Selamat berkunjung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.