Budi Daya Belut Pascapensiun

Nama: Undang Hery Mustopa
Email: undangasgart@….
Pertanyaan:


Tulis Konsultasi

Mungkin Bapak masih ingat saat memberi pelatihan kepada kami, peserta Pre Pensiun PT Bayer, tahun 2008 di Cisarua Bogor. Nama saya Undang yang sempat dikasih hadiah buku tentang belut karena berhasil ikut lomba menangkap belut.
Tahun ini bulan September sudah pensiun. Karena itu, saya ingin mencoba terjun di bisnis ini. Namun, seperti yang pernah Bapak katakan kepada kami bahwa Bapak akan membantu sepenuhnya agar kami bisa berbisnis di bidang ini.
Yang kami perlukan langkah apa dan harus apa saja yang dilakukan untuk mengawali usaha ini? Kami ingin bertemu dengan Bapak dan mohon saran selanjutnya.
Terima Kasih .

Wasalam

Jawaban:

Assalamu ‘alaikum wr. wb.

Saudara Undang & Rekan PT BAYER. Salam belut dan sehat selalu buat rekan-rekan PT BAYER.

Sebaiknya ikutlah lagi untuk penajaman Diklat budi daya belut terpadu di kantor Dapetin Jakarta. Adapun masalah biaya, nanti sesuai kesepakatan bersama.
Mengenai seminar belut di Cisarua hanya pengenalan global saja, tidak spesifik sesuai tatanan budi daya belut yang lebih baik dan sempurna.

Untuk langkah awal memulai budi daya belut, nanti kami jelaskan sesuai keinginan rekan-rekan. Yang terpenting therapy, tapi profitable sesuai kondisi yang akan dihadapi nanti di masa pensiun tiba.

Untuk itu, datanglah ke kantor Dapetin.  Telp. (021) 70629729/31991163.

Wassalam

Ruslan Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.