Cara Ampuh Mencegah dan Mengobati Kanker

Penyakit kanker dikenal sebagai monster pembunuh yang menghantui banyak orang di berbagai belahan dunia. Dengan perubahan zaman yang kini sudah serba praktis dalam industri makanan dan minuman, kanker menjadi sangat mudah menyerang setiap orang. Hal ini dipicu oleh konsumsi zat pengawet, pewarna, dan kandungan kimiawi lainnya yang membahayakan tubuh. Belum lagi ditambah oleh pola hidup yang tidak sehat, seperti merokok dan meminum alkohol.

Jika seseorang telah kedapatan tertanam sel kanker dalam tubuhnya, sel tersebut akan terus membelah diri sehingga terus berkembang dan membesar. Jika organ induk yang dihinggapi sudah tidak muat lagi, anakan sel kanker akan menyusup ke dalam pembuluh darah atau getah bening guna mencari organ tubuh lain untuk berkembang biak. Jika sudah demikian, kanker akan menyebar dan akan menyerang banyak organ tubuh.

Si kanker ibarat sebuah parasit yang akan menyerap makanan dari inangnya. Akibatnya, sel tubuh menjadi kehabisan makanan sehingga banyak sel-sel tubuh yang mati. Dengan begitu, organ tubuh menjadi tidak berfungsi sehingga bisa mengakibatkan kematian bagi penderita. Monster kanker sangat ganas dan bisa menyerang siapa saja.

Beberapa jenis kanker yang banyak ditemukan di Indonesia, di antaranya kanker serviks, kanker payudara, kanker hati, kanker paru, kanker otak, kanker darah, kanker usus besar, dan kanker prostat. Kanker serviks dan kanker payudara merupakan kanker yang paling sering terjadi pada kaum wanita. Sedangkan, kaum pria lebih banyak terserang oleh jenis kanker paru-paru dan prostat.

Bagaimana cara mengobatinya? Pengobatan kanker secara umum dibedakan menjadi dua, yaitu metode timur dan metode barat. Metode timur menggunakan sistem tradisional dengan menitikberatkan pada peningkatan daya tahan tubuh untuk berjuang sendiri melawan sel-sel kanker. Sementara metode barat menitikberatkan pada penggunaan alat dan obat-obatan untuk membunuh sel-sel kanker.

Buku Solusi Cerdas Mencegah & Mengobati Kanker terbitan AgroMedia Pustaka ini akan menjelaskannya kepada Anda secara praktis dalam mengenali kanker sejak dini, pencegahan, dan pengobatannya, baik menggunakan sistem modern maupun sistem tradisional. Buku ini akan memberikan pengetahuan seputar kanker sehingga Anda bisa mengambil tindakan yang tepat sebelum dan sesudah terserang kanker.

Buku ini ditulis oleh Rostia Chen dan Tim CancerHelps yang membahas kanker, mulai dari definisi kanker, penyebab kanker, pemeriksaan deteksi dini, pemeriksaan pendukung, cara menentukan keganasan kanker, faktor pencetus kanker, hingga makanan sehat antikanker.

Bagikan Artikel Ini:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan