Cepat dan Praktis Memasak di Rumah

menu-rumahan-praktis

menu-rumahan-praktisSetiap ibu atau pekerja dapur pasti menginginkan semua pekerjaan memasaknya cepat selesai. Cara memasak yang tidak ideal, misalnya dengan menerapkan metode klasik, pengerjaan memasak banyak terhambat, terutama jika tidak mengetahui resep dan cara memasak yang benar sesuai menunya.
Ketika kita tidak tahu atau belum hafal betul resep masakan yang akan diolah, kita biasanya menjadikan buku masakan sebagai guru pembimbing. Buku ini akan mengajarkan memasak melalui petunjuk-petunjuk yang terdapat di dalamnya.

Akan tetapi, buku masakan terkadang merepotkan. Pasalnya, selain kedua tangan kita sibuk menyiapkan bahan dan mengolah makanan, kita juga harus membolak-balik lembaran buku. Bisa dibayangkan tangan Anda yang basah atau penuh minyak jika harus menyentuh kertas buku. Mungkin bisa lengket dan merusaknya.

Jika Anda masih mengalami hal tersebut, kini tidak perlu khawatir lagi. AgroMedia Pustaka menerbitkan buku “Menu Rumahan Praktis & Lezat” yang disusun oleh Subaidah. Buku ini menggunakan konsep ‘standing book’ sehingga buku bisa didudukkan seperti kalender duduk.

Dengan menggunakan standing book masakan ini, Anda akan lebih mudah melihat resep-resep yang Anda  butuhkan tanpa akan merusaknya. Di dalamnya berisi 34 resep masakan rumahan, seperti Sup Sayap Segar, Rempah Hati Ampela, Ayam Bakar, Bebek Hitam Manis, Bebek Kremes, Sambal Goreng Hati Sapi, Gabus Sambal Hijau, Kerang Masak Pedas, dan Sup Ikan Bumbu Ebi.

Selain itu, dilengkapi pula dengan Aneka Tip & Info Masakan dan bonus Buku Daftar Belanja. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.