Dahsyatnya Habbatussauda Menyembuhkan Berbagai Penyakit

KedahsyatanHabbatusSauda

KedahsyatanHabbatusSaudaSeorang penderita HIV di Yayasan Prana Murti telah mendapatkan kesembuhan dengan pengobatan formula habbatussauda. Ada lagi  yang dialami oleh Yani Yuliyani, asal Depok. Ibu dari dua orang anak ini menderita penyakit tumor payudara. Hingga akhirnya melakukan pengobatan herbal dengan meminum 3 kapsul habbatussauda setiap hari. Satu setengah bulan kemudian, kondisinya mulai membaik dan rasa sakit serta benjolannya semakin mengecil.

 

 

Manfaat serta khasiat di atas menjadi bukti tambahan bahwa habbatussauda memiliki efek pengobatan yang sangat mujarab. Selama berabad-abad, jintan hitam ini telah dimanfaatkan sebagai obat tradisional dan rempah-rempah. Selain membangun sistem kekebalan tubuh sepanjang hari, kandungan kimianya menjadi sumber nutrisi optimal untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit.

Berbagai penelitian ilmu kedokteran modern telah menemukan berbagai zat dari habbatussauda yang berpengaruh dalam menjaga kesehatan dan mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit mematikan, seperti AIDS dan kanker. Kemampuan habbatussauda sangat besar menghambat perkembangan jumlah sel kanker, meningkatkan daya ingat, meningkatkan bioaktivitas hormon, menetralkan racun dalam tubuh, sebagai antibakteri, dan lain sebagainya.

Masih banyak lagi hal yang penting diketahui seputar habbatussauda yang konon pernah direkomendasikan oleh Nabi Muhammad sebagai obat dari segala obat ini. Berbagai hasil eksperimen dan penelitian baru bermunculan menguak rahasia khasiat habbatussauda ini. Bahkan dengan berbagai kombinasi pengobatan herbal lainnya, habbatussauda semakin dahsyat kemampuannya dalam mengobati berbagai penyakit.

Buku Kedahsyatan Habbatussauda Mengobati Berbagai Penyakit terbitan AgroMedia Pustaka ini akan menjelaskan kepada Anda seputar habbatussauda dan pemanfaatannya untuk kesehatan dan pengobatan. Di dalamnya, diulas tentang cara membuat dan memproduksi habbatussauda dalam berbagai bentuk sediaan agar tidak terjadi kesalahan pengolahan.

Buku ini disusun oleh tim berpengalaman dalam hal penulisan bidang pengobatan herbal, yaitu terdiri dari Ir. Edi Junaedi, Ir. Sufrida Yulianti, dr. Sunahika Suty, dan Emma Sri Kuncari, S.Si. buku ini berbeda dengan buku-buku sejenisnya yang telah beredar di pasaran. Pasalnya, buku ini menekankan pada hasil-hasil penelitian dan kajian ilmiah tentang kandungan habbatussauda yang telah dipublikasikan oleh beberapa media.

Bahkan, untuk menambah keyakinan Anda, penulis juga memberikan beberapa kesaksian atau testimoni dari orang-orang yang telah mendapatkan manfaat kesembuhan dengan habbatussauda ini pada bab pertama.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.