H. Parjimo

Pengalamannya dan prestasinya, baik sebagai petani, pengusaha, maupun pembicara di berbagai seminar dan workshop kewirausahaan mengantarnya menerima berbagai penghargaan.

Sebut saja, piagam penghargaan dari Menteri Pertanian RI pada tahun 2003 atas prestasi dan prakarsanya dalam upaya pengembangan ketahanan pangan melalui pengembangan agrobisnis pangan serta piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah pada tahun 2007 atas karya temuan produksi sirup ling zhi dan teh kristal dewa ling zhi yang berpotensi sebagai pangan fungsional hasil pertanian terpadu.

Lahir di Sukoharjo, Jawa Tengah, 24 Oktober 1953. Penulis pernah menjabat sebagai Kepala Desa Kudu, Kecamatan Baki, Sukoharjo periode 1985-2001. Bapak dua anak ini mengenal ling zhi sejak menderita penyakit maag akut yang membuat sebagian tubuhnya tidak berfungsi secara normal. Namun, sejak mengonsumsi ling zhi, penyakit tersebut sembuh. Bahkan pada usianya yang telah menginjak 55 tahun, ia tampak sangat bugar dan enerjik. Kini, penulis menjadi salah satu petani dan konsultan jamur ling zhi yang sukses di Indonesia. Selain itu, beliau pun adalah pendiri CV. Herba Nusantara, produsen obat tradisional berbahan baku ling zhi.


Buku yang diterbitkan AgroMedia Pustaka:
– Jamur Ling Zhi; Raja Herbal, Seribu Khasiat
– Budi Daya Jamur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.