Heinrich Melcher

Lahir di Jerman pada tanggal 26 Oktober 1950. Pada tahun 1971, ia lulus sebagai Diploma Geologi dari Bergbauuniversitaet Clausthalzellerfeld di Jerman. Selama empat tahun ia bekerja sebagai geolog di Brasil, Peru, Kolombia, dan Ekuador.

Pada tahun 1975, ia mendapat tambahan pengalaman kerja di Nigeria, Pantai Gading, dan Togo. Pada tahun itu juga, ia dipindahkan ke Indonesia oleh perusahaan pertambangan asal Jerman, tempatnya bekerja. Tahun 1990, ia menikah dengan putri Bangsa Indonesia dan dikaruniai 3 orang anak.

Dari keahlian geologi, ia kemudian beralih profesi menjadi pelatih sepakbola Persipura (1980-1983). Sejak tahun 1983, ia mulai melakukan penelitian dan meracik obat tradisional Indonesia secara umum dan pada tahun 2000 mulai mengkhususkan diri pada obat tradisional asal Papua. Sejak Agustus 2004 sampai saat ini, ia telah mengobati lebih kurang 40.000 penderita penyakit mata seperti katarak, minus, plus, pterigium, glaukoma baru, serta migraen, dan sinusitis di Jayapura, Jakarta, dan daerah-daerah lain dengan hasil penyembuhan kurang lebih 85%.


Bukunya yang diterbitkan AgroMedia Pustaka:
 – Kesembuhan Melalui Air Mata
 – Gempur Penyakit dengan Minyak Herbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.