Keajaiban Sirsak Menyembuhkan Berbagai Penyakit

BuktiKedahsyatanSirsakMenumpasKanker

BuktiKedahsyatanSirsakMenumpasKankerDahyatnya sirsak dalam menumpas berbagai penyakit telah mendapatkan perhatian banyak orang di berbagai belalahan dunia. Padahal, si buah dengan rasa asam manis ini pada mulanya hanya sekadar sebagai konsumsi biasa. Namun, setelah diteliti di Amerika, ternyata daun sirsak begitu mencengangkan para ahli medis karena mengandung senyawa obat antikanker. Senyawa tersebut dinamakan acetogenins yang merupakan senyawa bioaktif di dalam sirsak yang berfungsi sebagai sitotoksik atau zat racun bagi sel kanker. Namun disayangkan, dari hasil penemuan ini tidak langsung dipublikasikan kepada masyarakat. Selama 20 tahun dirahasiakan, karena alasan bisnis sehingga jutaan orang yang membutuhkan pengobatan kanker banyak yang tidak tertolong.

Hebatnya lagi, hampir setiap bagian sirsak bermanfaat bagi kesehatan, mulai dari daun, buah, biji, hingga kulitnya. Buahnya mengandung antioksidan, bisa mengobati dan mencegah penyakit batu empedu, asam urat, disentri, batu ginjal, osteoporosis, antisembelit, meningkatkan nafsu makan, dan merangsang produksi ASI.

Yang lebih menakjubkan ialah khasiat daunnya yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit sehingga banyak digunakan di berbagai negara. Kandungannya telah ampuh mengobati penyakit-penyakit ringan dan berat, mulai dari radang, malaria, diabetes, asma, cacingan, hipertensi, jantung, liver, hingga kanker.

Oleh sebab itu, sangat layak jika tanaman ini menjadi tanaman yang wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga. Bahkan, berdasarkan aspek bisnisnya, tanaman ini bisa menjadi lahan usaha baru yang sangat prospektif untuk dikembangkan dalam skala besar. Pasalnya, selain buahnya bisa dijual untuk konsumsi, juga bisa digunakan sebagai obat “ajaib”.

Bagaimana cara menanam dan merawatnya? Bagaimana pula mengaplikasikan sirsak untuk pengobatan? Buku Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker ini akan menjawabnya secara mudah dan praktis. Buku terbitan AgroMedia Pustaka ini akan membantu Anda secara mandiri, mulai dari menanam hingga memanen sirsak.

Tidak hanya itu, tentu saja dilengkapi pula denga aplikasi pengobatannya, mulai dari pembuatan simplisia sirsak, produk olahan sirsak, hingga testimoni dari orang-orang yang telah membuktikan kedahsyatan sirsak. Buku ini ditulis oleh seorang pakar konservasi tumbuhan tropika, Prof. Dr. Ervizal AM Zuhud (AMZU), MS sebagai upayanya dalam membantu para penderita kanker dan penyakit lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.