Launching Buku Jamu Ajaib Penakluk Diabetes

launching-buku-jamu-jababeka-1

AgroMedia Pustaka bersama Pengembang Jababeka dan Yayasan Jantung Sehat Indonesia mengadakan launching buku “Jamu Ajaib Penakluk Diabetes”. Diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama 1.200 peserta, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, alumni UGM, dan pengurus Yayasan Jantung Indonesia. Ning Harmanto, pelopor herbal Indonesia, dan dr. Prapti Utami menjadi pembicara pada acara ini.

 

launching-buku-jamu-jababeka-1Minggu (16/06), AgroMedia Pustaka bersama Pengembang Jababeka dan Yayasan Jantung Sehat Indonesia mengadakan launching buku “Jamu Ajaib Penakluk Diabetes”. Diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama 1.200 peserta, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, alumni UGM, dan pengurus Yayasan Jantung Indonesia. Ning Harmanto, pelopor herbal Indonesia dan dr. Prapti Utami, seorang dokter yang fokus pada pengobatan herbal berkesempatan menjadi pembicara pada acara yang diadakan di Medical City, Jababeka, Cikarang – Bekasi ini. 

Mereka adalah dua orang wanita hebat, sebagaimana dijelaskan oleh Tetty Yulliawati (Pimred AgroMedia Pustaka) pada sesi pembukaan. Mereka telah memperkenalkan herbal sejak lama kepada masyarakat Indonesia. “Mereka mendapatkan panggilan jiwa untuk mengampanyekan kesehatan,” jelas Hikmat Kurnia, direktur AgroMedia yang juga berkesempatan memberikan pengantar.  

Menariknya lagi, turut hadir juga Rhenald Kasali, Guru Besar FE UI sekaligus praktisi bisnis dan penulis yang sudah dikenal masyarakat. Ia menekankan bahwa negeri Indonesia dapat maju jika memanfaatkan sumber daya yang ada. Herbal merupakan sumber daya yang sungguh-sungguh telah dihormati di dunia internasional. Namun ia prihatin, bangsa Indonesia tidak percaya diri sehingga tidak percaya terhadap bangsa sendiri (produk sendiri. ed). “Berbeda dengan negeri Cina, mereka begitu bangga terhadap obat-obatan Cina,” jelasnya.

Rhenald mengalami bukti keajaiban Jamu diabetesi ini seperti yang dijelaskan di dalam buku Jamu Ajaib Penakluk Diabetes. Ia memberikan Jamu diabetesi kepada orangtuanya yang mengalami sakit pada kakinya yang selama dua tahun diagnosisnya selalu berubah-ubah. Setelah rutin meminumnya setiap hari, akhirnya dapat berjalan kembali dan merasa segar. Ia menyadari, biasanya reaksi herbal membutuhkan waktu lama. Namun, Jamu diabetesi mampu bereaksi sangat cepat. “Ini seperti mukjizat yang bisa kita bagikan kepada keluarga kita,” tambahnya.

Sebagaimana dijelaskan Prapti Utami, buku ini ditulis karena pentingnya atas kondisi sosial yang sudah memprihatinkan. Di antaranya dengan meningkatnya angka bunuh diri karena penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Diabetes merupakan salah satu penyakit degeneratif dan dapat mengancam kematian secara pelan-pelan. Ia mengenalkan dan mengaplikasikan jamu (herbal) untuk mengatasi masalah berbagai penyakit ini. Ia pun telah menulis banyak buku tentang penggunaan bahan-bahan alami untuk pengobatan dan kesehatan.

Pada kesempatan acara ini, disediakan juga pelayanan cek gula darah dan minum Jamu diabetesi secara gratis untuk membuktikan keampuhan jamu tersebut dalam waktu satu jam. Bagi setiap pembeli 2 botol Jamu diabetesi, peserta mendapatkan bonus buku Jamu Ajaib Penakluk Diabetes. Bagaimana dengan Anda? Apakah percaya terhadap keajaiban Jamu diabetesi di dalam buku ini? Silakan buktikan sendiri…!

Artikel terkait: Ramuan Ajaib Penakluk Diabetes Melitus

launching-buku-jamu-jababeka-2 launching-buku-jamu-jababeka-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.