Mencicipi Kopi Termahal di Dunia

talkshow-luwak-mei-1

talkshow-luwak-mei-1Suasana lantai 2 di toko buku gramedia depok pada saat talkshow Buku Mengeruk Untung dari Bisnis Kopi Luwak sudah cukup ramai sejak awal kedatangan kami (red.). Acara yang berlangsung dari jam 3 sore hingga jam 5.30 pada hari Minggu, 29 Mei 2011 berlangsung sangat meriah. Banyak pengunjung yang tertarik untuk mencoba tester kopi luwak—kopi termahal di dunia—yang dibagikan secara gratis selama acara berlangsung.

Ramai riuh juga terasa ketika seekor luwak atau musang ternyata diikutsertakan “tampil” ditengah-tengah acara. Pembicara talkshow kali ini adalah Ir. Edy Panggabean yang merupakan penulis Buku Pintar Kopi dan Mengeruk Untung dari Bisnis Kopi Luwak kerap melempar canda ke pengunjung yang hadir dalam acara talkshow tersebut. Sebagai informasi, buku Mengeruk Untung dari Bisnis Kopi Luwak hingga saat ini merupakan satu-satunya buku yang mengupas tentang kopi luwak di Indonesia.

talkshow-luwak-mei-4 talkshow-luwak-mei-6

Antusiasme juga terlihat dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa pengunjung, baik  tentang kopi secara umum maupun berbisnis kopi luwak. Tidak tanggung-tanggung, penerbit AgroMedia Pustaka memberikan merchandise menarik dan satu sachet kopi luwak kepada setiap pengunjung yang membeli kedua buku yang ditulis oleh pembicara kita kali ini.

talkshow-luwak-mei-2 talkshow-luwak-mei-3


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.