Mengenal Kemitraan Bebek Gunsi 888, Solusi Bisnis Bagi Peternak Bebek

kemitraan bebek gunsi

 

Masih ingat dengan keistimewaan bebek Gunsi 888 pada artikel sebelumnya? Bebek jenis pedaging ini memang sedang diminati dan dilirik para peternak. Melihat respon di media sosial, ternyata banyak yang tertarik untuk mendapatkan bebek pedaging ini.

Menurut catatan, permintaan DOD (anakan bebek) dari peternak bebek di sekitar lokasi pembibitan di daerah Bogor. Selain Bogor, permintaan juga datang dari daerah-daerah lain di Jawa Barat. Untuk pengiriman luar pulau saat ini sudah ada pelanggan dari Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

PT Putra Perkasa Genetika menggelar program kemitraan Bebek Gunsi 888 bagi para peternak bebek. Berikut keuntungan jika ingin menjadi peternak bebek Gunsi 888.

 

  1. Pasokan DOD atau anakan bebek didapatkan peternak dengan kualitas dan jaminan dari hasil pembibitan yang kompeten, kuantitas yang besar, serta kontinuitas yang diandalkan demi keberlanjutan usaha pembesaran.  Perlu diketahui, masalah utama yang seringkali terjadi pada usaha peternakan bebek adalah pasokan DOD atau anakan bebek yang kualitas dan kontuinitasnya tidak terjaga.

 

  1. Selain mendapatkan pasokan bebek Gunsi 888, peternak mendapatkan pakan berkualitas yang biasa diproduksi sesuai dengan potensi genetik bebek Gunsi 888. Hal ini untuk mengoptimalkan pertumbuhan bebek dan mendapatkan hasil panen yang maksimal. Adanya pakan jadi ini juga sangat memudahkan peternak dalam kegiatan budi daya sehari-hari karena tidak perlu repot membeli atau membuat pakan sendiri dengan kualitas yang belum tentu terjamin.

 

  1. Peternak dapat panduan budi daya ternak dari pihak pembibit selama usaha pembesaran bebeknya berjalan. Panduan budi daya bisa didapatkan melalui berbagai seminar dan pelatihan yang diadakan oleh pihak inti, kunjungan langsung ke peternakan, dan konsultasi, baik secara langsung maupun via telepon.

 

  1. Plasma mendapatkan kepastian pemasaran hasil panen meskipun tidak ada ikatan kepada peternak untuk menjual hasil panennya kepada pihak inti. Namun, pihak inti dapat menjamin kepada peternak untuk membeli kembali hasil panen dari peternak sesuai kesepakatan ukuran (bobot) hasil panen dan harga beli.

 

Demikian empat manfaat bagi peternak bebek gunsi 888 jika bermitra dengan PT Putra Perkasa Genetika. Informasi lebih lengkap seputar bebek unggulan ini dapat dipelajari dalam buku terbitan Agromedia “Beternak Bebek Hibrida Gunsi 888 35 Hari Panen.”

54 thoughts on “Mengenal Kemitraan Bebek Gunsi 888, Solusi Bisnis Bagi Peternak Bebek

  1. joko says:

    saya sudah beli dan baca bukunya (beternak bebek hibrida Gunsi 888 35 hari panen). yang ingin saya tanyakan adalah jika saya ingin kemitraan dg PT. Putra Perkasa Genetika (program inti – plasma) bagaimana prosedurnya dan lokasi kandang bebek saya di Majalaya – Bandung apakah bisa dilayani ????

  2. H. IMAM SANTOSO, SH says:

    Mohon penjelasan yg lebih detail untuk menjadi mitra/plasma Ayam dan Bebek Gunsi 888

    Apa bisa saya berkunjung ke Farm ?

  3. iwan suswandri says:

    saya berminat utk membuka peternakan bebek Gunsi 888 ni..
    bagaimana proses kemitraannya
    alamat saya di Pekanbaru – Riau

    bagaimana proses pengiriman DODnya…

    mohon hub saya :
    iwan suswandri
    hp/ Wa : 0823 9131 6274

    terima kasih

  4. H. Abdul Kahar says:

    Saya berminat utk menjadi mitra 7 bln lg mengingat saat ini saya sedang jd tki.

    Lokasi kandang saya hanya 430 m2 di kota pekalongan jateng yg sudah saya lengkapi bangunan toko permanen

    Ini nomor hp/wa saya : +966535320520
    Fb saya : Aboe Bagas Damas

  5. heru says:

    Salam kenal dari saya. Mohon maaf sebelumnya. Bahwa saya sangat tertarik bermitra dengan PT. Putra Perkasa Genetika, bolehkah saya meminta kontak no tlp untuk bisa bermitra,,, terimakasih

  6. Muhammad Idris Arif says:

    Saya sedang membangun kandang untuk itik petelur. kandangnya cukup besar dan dibuat dalam beberapa bangunan kandang. Tiap kandang dipagar tembok keliling. Saya tertarik untuk membuat salah satu kandang tersebut untuk itik pedaging. Saya seorang pensiunan sejak tahun 2008 yang berdomisili di Jakarta tapi punya lokasi yang cocok untuk ternak itik/bebek di kampung asal saya di Bulukumba Sulawesi Selatan. Di lokasi tsb sudah saya dirikan penggilingan padi sejak tahun 1992 dan sekarang masih ada meski tidak efektif karena tidak ada yang kelola. Itu sebabnya saya ingin mengisi waktu sambil membangun desa. Alhamdulillah 4 anak saya sudah pada mandiri dan sekali lagi alhamdulillah di usia saya yang 65 tahun masih sehat dan masih bersemangat, salah satu hoby saya adalah bertualang dengan mobil (driving). Nah bagaimana cara/persyaratan untuk kemitraan ini. Terima kasih.

  7. Suparlan says:

    selamat siang saya tertarik untuk beternak bebek kemitraan, langsung saja lokasi tanah saya 10 hetar di Pandeglang banten
    Target saya satu bulan pendapatan Rp 20 juta sampai Rp 30 juta saya perlu investasi kandangnya berapa juta, DOD berapa ribu, pakan berapa kg dan berapa rupiah, obat2an berapa, tenaga berapa orang dan gajinya berapa dan pengeluaran lain ? Bisa nggak sabtu minggu ini tgl 13 okt 2018 ketemu saya yg ke Gunung Sindur
    Mks

  8. Soni Muji Bintoro says:

    Selamat siang bp/ibu, saya tertarik, jika saya ikut program kemitraan di daerah bojong purwakarta apakah bisa, kira kira minimum kapasitas berapa ekor, kebetulan ada tanah kebun & sawah yang kosong, mungkin saya bisa dikirim panduan kemitraan & pengarahan nya,
    trims
    Soni MB
    0818222814

  9. Fransisco Rumagit says:

    Saya di Manado Sulawesi Utara.
    Apakah bisa terfasilitasi sebagai mitra. Dan apa saja yang menjadi persyaratan sebagai mitra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.