Metode Tepat Bebas Kanker

Seorang perawat berhasil sembuh dari kanker payudara yang menggerogotinya. Kanker payudara yang dideritanya sudah stadium III B. Kondisi payudaranya sudah rusak, putingnya melintir ke dalam. Benjolannya juga sudah menyebar. Kulit payudaranya tampak bening sehingga darah menghitam yang bercampur nanah terlihat dari luar.

Setiap hari, Ibu Khadijah harus menahan rasa nyeri yang sangat hebat. Berbagai upaya telah dilakukan untuk menyembuhkan sakitnya, termasuk mengonsumsi biji teratai. Namun, upaya yang telah dilakukannya berbulan-bulan dan menghabiskan banyak biaya itu tidak mempan juga, sampai akhirnya Allah memberikan titik terang pada hamba-Nya.

Sebagai perawat, ia kerap menyaksikan pasien menahan nyeri dan sakit yang sedang berjuang menghadapi ganasnya kanker. “Miris rasanya, setiap hari melihat pasien yang harus terbaring di RS sambil menahan nyeri dan sakit. Apalagi menghadapi pasien yang sedang berjuang menghadapi ganasnya kanker dan akhirnya harus menyerah di tengah jalan,” tutur Ibu Khadijah.

Alhamdulillah, keajaiban pun terjadi. Tanpa disengaja, ketika anaknya sedang ke toko buku menemukan buku yang ditulis Yellia Mangan mengenai pengobatan kanker. Dari buku itu, malam harinya Ibu Khadijah langsung menelepon Ibu Yelli. Di dalam teleponnya ia menceritakan kondisi kanker payudara yang sedang dialaminya.

Kemudian, Ibu Yellia memberikan ramuan ProCea melalui suami Ibu Khadijah. Ramuan ini terdiri atas sambiloto, jintan hitam, temu mangga, temu putih, ciplukan, dan meniran. Juga keladi tikus yang diberikan terpisah. Sebagai terapi nutrisinya, ia memberikan jamur ganoderma.

Selain itu, Ibu Yellia juga memberikan tips diet dengan disiplin yang ketat. Ibu Khadijah hanya diperbolehkan mengonsumsi sayuran dan buah (full vegetarian). Setelah dua bulan minum ramuan tersebut, benjolannya mengempis seperti buah yang layu, bahkan rasa nyeri yang dulu menderanya sudah tidak dirasakannya lagi. Kondisi tubuhnya semakin membaik, bahkan ia masih menjalani diet hingga sekarang.

Demikianlah kisah nyata yang dialami seorang perawat di RS Hasan Sadikin, Bandung. Ia bisa selamat dari maut berkat terapi yang diberikan Ibu Yellia Mangan. Resep-resep terapinya, ia juga menuangkannya di dalam buku Solusi Sehat Mencegah & Mengatasi Kanker ini.

Di dalam buku yang diterbitkan AgroMedia Pustaka ini, berisi terapi pengobatan kanker dengan terapi herbal, terapi diet, dan terapi jus. Selain itu, dibahas pula seputar kanker dan jenis-jenis kanker. Sebagai pembuktiannya, di dalamnya dicantumkan lebih dari 9 kesaksian para pasien yang telah sembuh dari beberapa penyakit mematikan berkat ramuan-ramuan yang diberikan Ibu Yellia Mangan.

Terapi ini merupakan cara tepat bagi Anda agar bebas kanker. Selain tidak menimbulkan efek samping, biayanya pun relatif murah. Bahkan, bahan-bahannya pun bisa Anda peroleh di alam.

Selamat menjalani hidup sehat!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan