Mudah Membuat Sajian Lezat Jajanan Populer

Hmmm… bagi Anda yang pernah menikmati Sup Konro mungkin masih ingat kelezatannya. Sup tulang iga ini popularitasnya sudah tinggi sehingga banyak dibicarakan orang. Rasanya dahsyat, baik yang kuah maupun yang bakar. Dengan perpaduan kacang tauco, sensasi rasanya sungguh membuat banyak orang ketagihan. Ada juga nama jajanan yang namanya mirip narkoba, yaitu Shabu-shabu. Masakan ini berasal dari Negeri Sakura, Jepang. Bahan dasarnya berupa daging iris untuk Sukiyaki, sawi, baby kalian, mi Jepang, hioko,  dan bumbu-bumbu pelengkap.

Beraneka ragam jajanan populer lain yang tidak kalah lezatnya sudah banyak beredar di Indonesia. Masing-masing memiliki cita rasa khas, mulai dari manis asam, pedas, dan hingga beragam kombinasi rasa. Namun, sayangnya tidak semua bisa mendapatkannya dengan mudah. Terkadang, tempatnya sangat jauh dari tempat kita tinggal. Bagaimana menyiasatinya?

AgroMedia Pustaka menerbitkan “Kartu Resep Jajanan Favorit”  yang disusun oleh Sufi S.Y. Kartu ini berisi kumpulan resep jajanan favorit yang sudah terkenal kelezatannya. Masing-masing kartu berisi satu resep jenis makanan sehingga Anda lebih mudah melepasnya dari cincin kumpulan kartu atau bisa menggantungnya di dapur kesayangan Anda.

Melalui kartu-kartu resep ini, Anda bisa lebih mudah membuat aneka sajian lezat jajanan populer. Misalnya, Siomay Bandung, Pempek Palembang, Bakmi Jawa, Pecel Madiun, Laksa Betawi, Sup Konro, Spageti Bolognese, Sirloin Steak, Beef Yakiniki, dan Chicken Teriyaki.

Selamat mencoba!

Bagikan Artikel Ini:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan