Rahasia Kekuatan Bio Quantum dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit

rahasia-kekuatan-bioquantum

rahasia-kekuatan-bioquantumPengalaman membuktikan bahwa metode Bio Quantum sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Muncul sebuah pertanyaan, unsur apakah yang menjadi rahasia kehebatan atau kekuatan metode penyembuhan Bio Quantum sehingga ampuh mengatasi berbagai penyakit?

Ternyata, rahasianya terletak pada energi yang mengalir di tangan yang ditempelkan di bagian tubuh tertentu sehingga mampu memperbaiki semua kelainan pada sistem tubuh dan organ-organ tertentu. Rahasia lainnya adalah pemanfaatan titik-titik akupunktur sehingga pengobatan ini lebih akurat karena jalur energi akan tepat sasaran menuju ke pusat organ yang bermasalah atau sakit.

A. Energi Mengalir di Tangan yang Menyembuhkan
Energi sebagaimana dipahami dalam metode pengobatan ini adalah hal yang menggerakkan semua unsur dalam kehidupan, termasuk energi manusia. Energi manusia dikenal sebagai chi dalam bahasa Cina dan prana dalam bahasa Sansekerta. Energi tersebut akan mengalir sesuai dengan pikiran, niat, dan iringan doa terapis Bio Quantum. Akhirnya, energi akan mengisi atau melingkupi organ atau wilayah tubuh yang akan disembuhkan.

Sifat dari energi adalah mengalir mencari tempat yang kosong atau lemah. Begitu pula saat telapak tangan yang berisi energi ditempelkan di bagian tubuh. Medan energi akan mengalir menuju tempat yang lemah atau sakit. Tidak heran jika kita berniat mengobati suatu penyakit tertentu, ternyata ada penyakit lain yang turut sembuh walaupun pada saat itu tidak berniat diobati. Misalnya, kita berniat mengobati batuk, tetapi juga memiliki keluhan lain—seperti sakit di bagian bahu. Selain batuk yang sembuh, keluhan sakit di bahu juga turut hilang. Hal ini karena sifat dari energi yang cenderung akan mengisi “tempat” yang lemah atau sakit.

Sama seperti yang dipahami dalam Sentuhan Quantum, di dalam Bio Quantum pun energi bisa diarahkan atau mengalir sesuai dengan pikiran. Hal ini karena energi dan pikiran merupakan gelombang yang memiliki sifat mengalir. Namun, dalam praktik Bio Quantum pikiran tidak perlu mengarahkan energi karena energi akan masuk dan mengalir dengan sendirinya dalam lintasan meridian menuju pusat rasa sakit.

B. Titik Akupunktur, Gerbang Menuju Pusat Penyakit
rahasia-kekuatan-bioquantum1Dalam ilmu akupunktur, titik-titik tersebut berada pada sebuah lintasan meridian yang tersebar di seluruh tubuh, dari kaki, perut, tangan, kepala, mata, hingga telinga. Pada lintasan meridian tersebut mengalir energi vital (chi), sehingga dengan sudah terbentuknya pola lintasan energi tersebut, energi yang masuk melalui telapak tangan akan menuju pusat penyakit.

Meridian adalah sebuah sistem saluran yang menghubungkan antara beberapa organ tertentu, seperti organ jantung dengan usus halus; paru-paru dengan usus besar; ginjal dengan kandung kemih; liver dengan kantong empedu; limpa dengan lambung; dan tri pemanas dengan selaput jantung.

Selain meridian, terdapat pula titik istimewa dan titik nyeri. Titik nyeri adalah lokasi yang berhubungan dengan rasa sakit yang jika dipijat akan melancarkan peredaran darah di lokasi tersebut. Sementara itu, titik istimewa adalah titik yang berhubungan langsung dengan semua meridian tubuh, sehingga biasa digunakan sebagai “jalan pintas” agar proses penyembuhan lebih cepat. Letak titik istimewa berada di luar lintasan meridian dan memiliki fungsi khusus. Sementara itu, letak titik nyeri berada di daerah keluhan sekitar lintasan meridian. Ketiga titik-titik tersebut digunakan sebagai titik diagnosis atau titik terapi.

Nah, jika Anda memiliki keluhan penyakit, Anda bisa mencobanya dengan metode ini. Selamat menjalani hidup sehat…!

* Artikel ini dikutip dari buku “Dahsyatnya Bio Quantum untuk Kesehatan”, Iskandar Ali, SE. AgroMedia Pustaka, 2010.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.