Sembuh Total Diabetes Tipe-2 Tanpa Obat

bebas-diabetes-tipe2-tanpa-obat

Diabetes tipe-2 telah mendapatkan vonis dari para ahli sebagai penyakit yang tidak dapat disembuhkan, tapi hanya dapat dikendalikan. Ternyata, pernyataan yang telah lama diyakini banyak orang tersebut adalah salah. Menurut Lanny Lingga, PhD, diabetes tipe-2 masih bisa disembuhkan melalui cara-cara alamiah tanpa menggunakan obat untuk mengembalikan disfungsi metabolisme sebagai penyebab diabetes tipe-2.

Diet konvensional dan konsumsi obat-obatan bukan pilihan tepat mengatasi penyakit ini. Cara tersebut hanya mampu mengendalikan, tidak dapat sampai menyembuhkan secara total. Metode apakah yang dimaksud oleh Lanny Lingga tersebut? Ia telah merumuskannya dalam tiga jurus sederhana.

Jurus pertama, menyingkirkan resistensi insulin. Pasalnya, kondisi sel yang kebal terhadap insulin ini disebabkan oleh sekumpulan faktor yang rumit. Cara-cara konvensional yang biasa diterapkan tidak pernah berhasil mengatasi persoalan resistensi insulin. Karenanya, perlu dilakukan langkah-langkah lain yang lebih efektif dibandingkan dengan metode terapi yang biasa dilakukan.

Jurus kedua, mengatur pola diet yang tepat. Tindakan ini sangat penting untuk mengatasi resistensi insulin, karena diet yang tidak tepatlah yang menjadi provokator resistensi insulin. Pola diet yang biasa diterapkan dengan mengonsumsi rendah karbohidrat, disinyalir tidak pernah sanggup mengatasi persoalan diabetes tipe-2 yang unik. Lanny Lingga telah menciptakan pola diet rendah karbohidrat khusus dari diet yang biasa direkomendasikan untuk penderita diabetes. Penekanannya bukan hanya terhadap karbohidrat, tetapi juga terhadap sumber nutrisi lainnya. Pasalnya, menutrisi sel dengan nutrisi esensial dapat meredam beragam komplikasi.

Jurus ketiga, berolahraga secara baik, tepat, dan teratur. Olahraga berkontribusi besar terhadap proses penyembuhan diabetes tipe-2. Resistensi insulin secara bertahap akan lenyap setelah melakukan olahraga secara rutin. Hal ini telah melalui pengujian bahwa pasien diabetes tipe-2 setelah berolahraga beberapa minggu secara rutin, kadar gulanya bertahap turun dan akhirnya stabil di level normal. Kemudian dibantu dengan relaksasi untuk pengendalian stres agar tidak ikut memicu resistensi insulin.

Semua program pengobatan diabetes tipe-2 ini telah dituangkan Lenny Lingga, PhD secara lengkap ke dalam bukunya, “Bebas Diabetes Tipe-2 Tanpa Obat”. Rancangan program antidiabetesnya, tidak hanya telah dicoba oleh penulis, tapi juga oleh para pasien diabetesi. Angka keberhasilannya sangat tinggi dibandingkan dengan cara-cara umum yang selama ini dikenal di dunia medis konvensional. Program ini bukan hanya bermanfaat mengendalikan diabetes, tapi secara bertahap akan menyembuhkannya.

Penulis juga menjanjikan, beberapa macam gangguan kesehatan terkait dengan diabetes tipe-2 dapat sembuh setelah beberapa bulan disiplin menjalani program yang terdapat di dalam buku terbitan AgroMedia Pustaka ini. Masalah neuropati, retinopati, obesitas, hiperkolesterolemia, hipertrigliseridemia, dan hipertensi secara berangsur dapat teratasi melalui program ini. Anda penasaran dan ingin buktinya? Ayo, tunggu apa lagi untuk mencobanya!

Bagikan Artikel Ini:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan