Serunya Workshop “Membuat Tanaman Anggrek Rajin Berbunga”

 

Sabtu, 3 Mei 2018, telah diselenggarakan workshop “Membuat Tanaman Anggrek Rajin Berbunga”. Bertindak sebagai nara sumber adalah Ade Andriyani, pemilik Ade’s Orchid Farm sekaligus penulis buku Membuat Tanaman Anggrek Rajin Berbunga yang diterbitkan oleh AgroMedia. Acara diselenggarakan di farm milik penulis, tepatnya di kawasan Bogor.

Dalam workshop tersebut, tampak peserta begitu antusias mengikuti jalannya acara. Peserta berasal dari berbagai kalangan, dari ahli peneliti utama anggrek sampai ibu rumah tangga pecinta anggrek. Ade Andriyani pun berbagi semua ilmu dan pemahamannya tentang jenis dan perawatan anggrek. Acara ditutup dengan makan siang, foto bersama, dan pembagian merchandise untuk peserta.

Workshop ini merupakan kerjasama perdana antara AgroMedia dengan Ade Andriyani (Ade’s Farm Orchid). Rencananya, workshop akan diselenggarakan rutin. Bagi Anda pecinta anggrek yang ingin ikut serta dalam workshop ini, tunggu jadwal workshop perawatan anggrek selanjutnya ya.

 

 

workshop anggrek agromedia

Ade Andriyani sedang memberikan materi tentang jenis, perawatan anggrek, dan bagaimana membuat anggrek rajin berbunga.

 

workshop anggrek agromedia

Tidak hanya teori, tetapi peserta juga praktek langsung tentang perawatan anggrek, juga bagaimana cara memperbanyak anggrek secara tepat.

 

workshop anggrek agromedia

Foto bersama peserta workshop “Membuat Tanaman Anggrek Rajin Berbunga”.

 

Sertifikat untuk peserta workshop Membuat Tanaman Anggrek Rajin Berbunga

Sertifikat untuk peserta workshop “Membuat Tanaman Anggrek Rajin Berbunga”.

 

Merchandise untuk peserta workshop, kerjasama antara penulis dan AgroMedia.

Merchandise untuk peserta workshop, kerjasama antara penulis dan AgroMedia.

 

 

 

Bagikan Artikel Ini:

Tinggalkan Balasan