Agromania..

Agromania..

Kenal manusia cabul di Agro, yap..its me, and someone besides me..hahaha. Banyak yg bilang gw manusia ‘murtad’, sebabny sie bukan karena gw beralih kepercayaan dari nyembah Matahari trs sekarang nyembah Pohon. Namun, lebih disebabkan oleh (halah..resmi banget) gw lulusan kampus yang belajarnya ngaji terus..ehhh masuk perusahaan penerbitan buku yang ngeluarin buku-buku pertanian..

Huaaaaaa..ga kebayang bo..gw mesti buka-buka lg pelajaran IPA SMA yg dulu gw sering ditimpuk kapur ma guru gara-gara belajarnya sambil merem, alias tidur..zzzzzzzz.. Lagi enak-enak ngiler, BLETAK…tuh guru nyambit gw pake kapur, kadang2 pake apusannya..hehehe

Tapi, semenjak kerja di sini gw bisa dapetin banyak hal berharga..gw bs kenal beraneka ragam wanita. Dari yg jaim, galak, kecil, gendut, bohai, ampe yang cabul kayak gw…Ups, bukan itu..maksudnya, dari sini gw bisa dapetin pengetahuan dan pengalaman baru. Buktinya, di rumah gw dah banyak taneman hias gara-gara sering bergaul ma tukang taneman. Wihh, siapa tau bisa buka nurseri ke depan..ya gak?

Tapi apapun yang gw jalanin sekarang mesti disyukurin dan dikerjain sebaik-baiknya. Gw orangnya terbuka koq..kalau ada yang mo ngasih kritik ama saran, ane terima dengan lapang dada..asalkan tu bisa ngerubah gw jadi lebih baik..hehehe..sok tua lu wa..
Luv u all deh..

Cepur alias Agromania alias Purwadaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.