Pintar Tanaman Hias

Tren tanaman hias di Indonesia memang belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Bisa dibilang, makin hari makin menanjak pamornya. Beberapa jenis tanaman hias silih berganti menduduki tahta tertinggi. Bahkan, ada pula yang diperkirakan bakal ‘naik daun’.

Saat ini, beberapa nama memang masih merajai pasar tanaman hias Indonesia. Sebut saja adenium atau aglaonema. Keduanya memiliki keunikan dan keindahannya masing-masing. Adenium mengunggulkan keunikan bonggol dan bunganya. Sedangkan, aglaonema mengutamakan keindahan warna daunnya.

Dengan keunggulannya itu, maka tak heran jika kedua tanaman tadi sempat menghebohkan pasar tanaman hias karena harganya yang fantastis. Dengan adanya tren tanaman hias yang meningkat tajam, dengan sendirinya masyarakat mengikuti perkembangan itu.

Bahkan tidak jarang dari mereka yang tadinya hanya sekadar hobi mengoleksi tanaman hias, lantas beralih menjadi penjual tanaman hias. Namun sayangnya, tidak semua hobiis mengetahui seluk beluk tanaman hias tersebut, karena tiap tanaman hias ini memiliki karakteristik yang berbeda.

Berdasarkan hal itu pula, Redaksi AgroMedia Pustaka menerbitkan Buku Pintar Tanaman Hias. Buku ini sengaja dihadirkan untuk menjadi panduan bagi Anda yang tertarik memelihara aneka tanaman hias yang tengah populer.

Berbagai informasi mengenai tanaman hias, seperti adenium, aglaonema, begonia, euphorbia, kaktus, kastuba, mawar, nepenthes, dan sanseviera, dikupas secara lengkap dan rinci. Buku ini dilengkapi pula dengan tip dan trik merawat tanaman hias agar tampil lebih indah. Anda pun bisa belajar berbisnis tanaman hias dari buku ini karena di dalamnya diinformasikan juga mengenai peluang bisnis masing-masing jenis tanaman hias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.