Anthonius R.

Anthonius R. sudah tertarik dengan otomotif, khususnya mobil, sejak masih remaja. Ketertarikannya ini tidak hanya pada taraf memperhatikan, tetapi juga pada taraf memiliki, bahkan mengoleksi. Kendaraan yang pertama kali dimilikinya adalah sebuah sepeda motor Kawasaki. Dengan motornya ini, sewaktu masih duduk di bangku sekolah menengah, dia bahkan pernah menjadi pembalap motor tim Kawasaki.

Setelah motor, dia juga mencoba membeli mobil. Mobil yang pertama kali dibelinya adalah sebuah VW. Setelah itu, berbagai jenis merek mobil, dari Citroen, Datsun, Kijang berbagai seri, Vitara, Starlet, Corola, Civic, Land Cruiser, Accord, KIA Carnival, KIA Sportage, Mercedes A Class, Mercedes C Class, Mercedes S Class, Mercedes Touring, BMW seri 3 sampai seri 5, pernah dia miliki. Sengaja dia membeli berbagai merek mobil, karena baginya mobil bukan sekadar kendaraan, melainkan juga sebuah investasi.

Pengetahuannya pada dunia mobil tidak hanya terbatas pada cara memilih mobil. Dia juga lihai dalam merawat mobil-rnobil yang dimilikinya. Soalnya, bagi dia, pengetahuan tentang perawatan mobil juga sangat penting. Dengan pengetahuan ini, pemilik mobil dapat merawat mobilnya dengan baik sehingga mobil pun lebih awet.

Ketertarikan pria yang lahir di Jakarta ini pada investasi di bidang otomotif (mobil) coba dikembangkan dengan membuka dua buah show room mobil baru dan bekas. Usaha ini dia dirikan bersama dengan sahabatnya. Show room-nya ini membuatnya semakin mengetahui seluk-beluk bisnis mobil. Juga membuatnya semakin berpengalaman. Pengalaman-pengalamannya ini sering dia bagikan kepada kawan-kawannya.

Bukunya yang diterbitkan Agromedia Pustaka:
 – Kiat Membeli Mobil Bekas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.