Cara Asyik Mengasah Imajinasi & Konsentrasi Anak

tebakhewan

tebakhewanBanyak cara yang bisa dilakukan untuk mengasah imajinasi dan konsentrasi anak. Salah satunya adalah dengan bermain tebak-tebakan, sebuah permainan sederhana yang edukatif dan menyenangkan.

Bermain tebak-tebakan memang begitu mengasyikan. Kita tinggal memberitahukan petunjuk-petunjuk sederhana tetang objek yang dipilih dan si penebak harus mampu menyebutkan objek tersebut secara benar.

Ya, sesederhana itulah bermain tebak-tebakan. Namun kini, bermain tebak-tebakan bisa lebih mengasyikan lagi. Selain diberikan petunjuk, kita juga bisa melihat potongan-potongan gambar dari objek yang harus ditebak.

Buku Asyik Bermain Tebak Gambar Hewan yang disusun oleh Tim Wins Picture ini sangat cocok bagi adik-adik yang menyukai permainan tebak-tebakan. Buku terbitan AgroMedia Pustaka ini tidak hanya bisa mengasah imajinasi dan mengasah konsentrasi anak saja. Melainkan juga melatih motorik halus serta menambah pengetahuan, khususnya yang berkaitan dengan dunia binatang.

Melalui buku ini, anak diajak untuk mengenal hewan-hewan melalui nama, gambar, dan penjelasan singkat tentang hewan tersebut. Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan kegiatan belajar menulis huruf besar dan kecil.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera ajak si kecil bermain sambil belajar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.