Cara Efektif Mencegah dan Mengobati Kanker

Kanker merupakan penyakit yang kompleks. Dibutuhkan kemauan kuat, bijaksana, dan disiplin yang tinggi untuk dapat menaklukkannya. Lebih dari apa yang dapat ditawarkan oleh beragam bentuk pengobatan, Anda sendirilah yang pada akhirnya menentukan “pemenang” dari “peperangan” ini.

Pengobatan kanker sendiri memiliki satu tujuan utama, yaitu memberantas habis sel-sel kanker tanpa mengakibatkan kerusakan jaringan atau organ tubuh yang terinvasi. Selama menjalani pengobatan kanker seringkali timbul permasalahan yang berhubungan dengan kondisi psikologis, fisik, maupun keuangan pasien.

Bagi Anda yang sedang bergulat dengan kanker, Tim CacerHelps akan mengupas tuntas strategi yang diperlukan agar Anda menang melawan kanker yang dituangkan dalam buku “Stop Kanker” ini. Buku ini akan mengupas secara tuntas segala sesuatu yang perlu Anda ketahui selama pergulatan melawan kanker.

– pengertian kanker dan strategi untuk menang melawan kanker,
– perkembangan terbaru pengobatan kanker sesuai jenis dan stadium kanker,
– pro dan kontra kemoterapi dan terapi hormon,
– pengetahuan tentang tanaman obat untuk kanker,
– tip pola makan sehat sesuai jenis kanker,
– kiat mengelola stres dan ide-ide kreatif untuk mengusir kebosanan,
– tip agar kanker tidak menggerogoti keuangan,
– panduan untuk keluarga apabila pasien harus dirawat di rumah,
– panduan merawat luka terbuka (pada kanker payudara),
– panduan skrining kanker untuk deteksi dini,
– panduan pemeriksaan payudara sendiri (dilengkapi ilustrasi), dan
– panduan gerakan olahraga ringan untuk dipraktikkan di rumah (dilengkapi ilustrasi).

Buku terbitan AgroMedia Pustaka ini merupakan sesuatu yang sangat positif bagi Anda, memiliki power, smart, praktis, dan menyeluruh. Penulis mempersembahkannya untuk diterapkan ke dalam kehidupan Anda dalam mencegah, menghadapi, dan mengobati kanker.

Sebagaimana moto yang dimiliki CancerHelps, “People Help People”, mereka percaya bahwa kekuatan terdahsyat di dunia ini adalah cinta kasih yang dapat meruntuhkan segala halangan bagi orang untuk sembuh. Oleh sebab itu, mereka mempersembahkan buku ini karena peduli akan kesembuhan Anda.

Banyak pengalaman dahsyat setelah menjalani terapi yang dianjurkan oleh CancerHelps. Mereka mengalami kesembuhan ajaib. Misalnya, sebagaimana dialami oleh Ibu Ngatminah, salah seorang pasien kanker darah (leukemia) jenis multiple myeloid stadium IIA, yaitu kanker yang menyerang darah dan sumsum tulang belakang. Gejala yang dirasakan, di antaranya rasa nyeri di seluruh tubuh yang mengakibatkan tidak dapat berjalan. Karena adanya gangguan pada produksi sel darah merah, Ibu Ngatminah harus melakukan transfusi darah sebanyak delapan kantong setiap minggu.

Suatu hari, Ibu Ngatminah diperkenalkan dengan Typhonium Plus® (TP) rekomendasi dari CancerHelps. Setelah mengonsumsi TP secara teratur selama dua bulan, ia sudah mulai bisa berjalan, nyeri tubuhnya hilang, dan yang luar biasa adalah transfusi darah berangsur-angsur berkurang menjadi empat kantong per minggu, kemudian dua kantong per minggu, dan satu kantong per minggu. Pada akhirnya, ia dinyatakan sembuh dan tidak perlu melakukan transfusi darah lagi.

Bagikan Artikel Ini:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan