Eddy Setyo Mudjajanto

Lahir di Ponorogo, 19 November 1960. Lelaki yang sangat menyukai rempeyek dan sayur lodeh ini, sekarang menjadi Staf Pengajar di Departemen Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor,

baik Program S1 Gizi Masyarakat maupun Program D3 Manajemen Usaha Boga, Fakultas Pertanian dan Program D3 Manajemen Industri Jasa Makanan dan Gizi, Direktorat Diplomat IPB. Penulis mempunyai latar belakang pendidikan di bidang Pengolahan Hasil Pertanian.

Penulis sering mengikuti pelatihan di bidang yang sama. Sering menulis dan melakukan penelitian di berbagai bidang, terutama mengenai pengembangan produk pangan, keamanan pangan, serta pengetahuan tentang berbagai jenis bahan pangan dan pemanfaatannya. Tulisannya atau hasil wawancaranya telah tersebar di berbagai media di antaranya Kompas, Media Indonesia, Pikiran Rakyat, Radar Bogor, Majalah Pesona, Majalah Herworld, Majalah Femina, Tabloid Nakita, dan Jelita. Buku ini merupakan karya keduanya yang diterbitkan AgroMedia Pustaka. Buku sebelumnya berjudul Susu Kedelai: Susu Nabati yang Menyehatkan.


Bukunya yang diterbitkan AgroMedia Pustaka:
– Susu Kedelai: Susu Nabati yang Menyehatkan
 – Membuat Aneka Olahan Pisang; Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.