Levi Adhitya Chan

Lahir di Jakarta, 3 Juli 1978. Lulus dari Akademi Pariwisata Sahid pada tahun 1998. Pada usianya yang masih tergolong muda, is sudah memiliki pengalaman
yang banyak di bidang food & beverage serta pastry & bakery karena sudah menekuninya sejak duduk di bangku sekolah menengah kejuruan. Pengalaman kerjanya di dapur-dapur cafe dan hotel berbintang, yang dirintis dari posisi Cook, Senior Cook, Head Kitchen, hingga Executive Chef telah menjadikannya seorang koki andal.

Saat ini, penulis bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan bahan baku pastry, bakery, dan ice cream sebagai National Technical Advisor sekaligus Trainer & Consultant untuk sejumlah bakery terkemuka di beberapa kota di Indonesia. Persaingan yang ketat di dunia kuliner tidak membuatnya patah semangat dan pantang menyerah. Justru keadaan ini dijadikannya sebuah tantangan untuk selalu berinovasi dalam menciptakan resep-resep baru.

Di sela-sela kesibukannya, ayah satu putra ini masih menyempatkan diri mengikuti pelatihan dari para ahli untuk mengasah kemampuannya. Beberapa training yang pernah diikutinya di antaranya Training for Pastry, Chocolate, and Ice Cream by Mr. Fritz Mayer dari Belgia, Training for European Bread by Mr. Joeachim Lehrt dan Mr. Lutz Wolf dari German, dan Mentor for Original Italian Food by Mr. Fabio Magliochetti dari Italia. Buku ini merupakan karya keduanya yang diterbitkan AgroMedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.