Mudah Mendapat Informasi di Stan AgroMedia Pustaka

Jakarta-AgroMedia. Sejak Kamis, 8 November 2007, penerbit AgroMedia Pustaka mengikuti pameran Trubus Agro Expo 2007 yang berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Jakarta Timur.

Pameran ini tidak hanya sekadar ajang ‘unjuk gigi’ bagi para pemilik nursery ataupun hobiis saja. Melainkan pula diisi oleh berbagai acara yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta tanaman hias.

Acara-acara tersebut di antaranya lomba Trubus cat show, lomba anthurium, lomba sanseviera, lomba menggambar-mewarnai, bursa tamanan & satwa, gelar adenium unik, serta kursus gratis mengenai budi daya anggrek hingga budi daya adenium.

Tidak sedikit para pengunjung yang mendatangi pameran tersebut. Itu pula yang terjadi di stan AgroMedia Pustaka. Mereka yang berkunjung ke stan AgroMedia Pustaka, tak  sekadar untuk membeli buku dan bertanya-tanya mengenai tanaman hias dari buku-buku terbitan AgroMedia Pustaka saja. Melainkan pula, ada pengunjung yang sengaja berlama-lama di stan AgroMedia Pustaka untuk membaca buku tentang budi daya anggrek.

“Orang itu, dari tadi membaca buku tentang anggrek dan banyak bertanya juga tentang anggrek. Katanya, dia ingin membekali dirinya tentang tanaman anggrek karena akan mengikuti kursus gratis budi daya anggrek,” kata Margono, salah satu staff pemasaran AgroMedia Pustaka.

Pameran yang berlangsung selama 10 hari ini, dibuka secara resmi oleh Walikota Madya Jakarta Timur, Koesnan A. Halim, SH yang ditandai oleh pemukulan gong dan pemberian tanaman anthurium oleh pemimpin redaksi Trubus, Onny Untung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.