Penyembuhan Penyakit dengan Metode Pijat

Berbagai alternatif pengobatan ditawarkan, salah satunya dengan pijat. Selain pengobatan tradisional yang diwariskan secara turun temurun, pijat memiliki khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Dalam ajang Pesta Buku Jakarta 2010, Iskandar Ali, penulis buku “Dahsyatnya Pijat Untuk Kesehatan”, berbagi tip-tip kesehatan melalui pengobatan pijat. Sebagai salah seorang pakar dalam metode pemijatan, Iskandar memaparkan seluk-beluk pijat, yaitu teknik pemijatan secara lengkap untuk mengobati berbagai keluhan.

Selain itu, Iskandar juga menjelaskan berbagai macam pusat-pusat saraf. Nggak tanggung-tanggung, Iskandar juga mendemokan beberapa teknik pijat untuk macam-macam penyakit, mulai dari masuk angin, darah tinggi, stroke, jantung, mengobati mata, diabetes, dan lain-lainnya. Cara-cara ini dapat dilakukan di mana saja dan praktis.

“Banyak penyakit sebenarnya datang dari pikiran. Apalagi masyarakat kota Jakarta rentan dengan tingkat stres yang tinggi. Misalnya, stres dengan kemacetan, dan lain sebagainya” tutur Iskandar. Tak heran, pikiran yang terus tegang, cemas, sedih dan marah yang bertumpuk akan menimbulkan  berbagai penyakit.

Bahkan Iskandar bisa mengetahui perasaan yang berkecamuk di dalam hati kita.  “Semua itu ada titiknya. Makanya kita harus bersyukur dan terus menikmati hidup,” katanya.

Dalam beberapa kali memperagakan teknik memijat, beberapa penyakit terdeteksi. Misalnya, ada salah satu pengunjung Pesta Buku Jakarta 2010 yang juga memiliki luka di tangannya. Setelah dicek, Iskandar mengatakan pria ini mengidap penyakit eksim. “Jadi jangan pernah menyepelekan hal-hal kecil,” tambah Iskandar.

Peragaan Pijat ini tentunya menarik perhatian pengunjung Pesta Buku Jakarta 2010. Tak heran, banyak pengunjung yang berbondong-bondong untuk menyimak talk show yang diselenggarakan pada Minggu (04/07/2010).

Menurut pengalamannya, tidak mudah untuk menjadi pemijat, sebab ketika kita memijat seseorang, ada energi yang ditransfer dari sang pasien. Kesuksesan penyembuhan tidak akan berjalan ketika seorang pemijat tidak tulus hatinya, dan hanya semata-mata untuk uang saja.

Nah, selengkapnya dapatkan tip dalam buku “Dahsyatnya Pijat Untuk Kesehatan” terbitan Agromedia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.