Serunya Menangkap Belut

nangkap-belut-1

nangkap-belut-1Pernahkah Anda merasakan licin dan lincahnya menangkap belut? Memang, tidak semua orang pernah mengalaminya, terutama bagi masyarakat perkotaan. Kemarin, Selasa (6/07), sebagian pengunjung Pesta Buku Jakarta 2010 mencoba sensasi menangkap belut ini.

Gelaran acara yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta ini, cukup mengundang perhatian. Pada awalnya, mereka cukup ragu untuk mengikuti lomba yang ditawarkan kepada setiap pengunjung yang melewati stand AgroMedia. Namun, setelah beberapa orang mulai mencoba, mereka jadi tertarik untuk menebus rasa penasaran mereka.

nangkap-belut-2Setiap sesi lomba, terdiri dari dua orang. Masing-masing diberikan waktu satu menit untuk memindahkan belut satu per satu dari ember pertama ke ember kedua. Bagi yang mampu memindahkan jumlah terbanyak, dialah yang menjadi pemenangnya dengan mendapatkan hadiah machendise dan bingkisan buku dari AgroMedia Pustaka.

“Licin dan susah,” begitu ungkap salah satu peserta kepada tim liputan Web Content. Baginya, ini serasa mengenang masa kecil dahulu yang pernah bermain dengan belut. Tidak aneh juga jika ada belut yang kelewat loncat atau terlepas dari tangan sehingga jatuh di lantai. Hmmm… lumayan seru dan susah juga menangkap belut yang terlepas ini, sekalipun hanya satu.

nangkap-belut-3Gelaran lomba menangkap belut ini, akan diselenggarakan kembali pada hari Jumat, 9 Juli 2010. Anda ingin mencoba? Datang dan mampirlah ke stand AgroMedia Pustaka. Tidak hanya itu, Anda juga akan disuguhi berbagai judul buku menarik dari berbagai jenis tema, mulai dari pertanian, peternakan, anak, hingga buku-buku agama.
Selamat berkunjung!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.