Sarasehan Budi Daya & Perawatan Cupang Hias

Jakarta-AgroMedia Pustaka. AgroMedia Pustaka dan I-Radio bekerjasama dengan Taman Akuarium Air Tawar, Taman Mini Indonesia Indah, dan Museum Serangga & Taman Kupu mengadakan sarasehan dengan tema "Budi Daya & Perawatan Cupang Hias".

Acara yang berlangsung pada hari Minggu, 20 April 2008 di Auditorium Taman Akuarium Air Tawar ini menghadirkan Joty Atmadjaja (penulis buku Panduan Lengkap Budi Daya & Perawatan Cupang Hias, AgroMedia Pustaka, 2008) dan Abdul Sahal (Penasehat Club INBS) sebagai pembicara.

Dalam acara tersebut, para pengunjung disuguhi dengan berbagai informasi seputar cupang hias yang sampai detik ini masih banyak saja peminatnya. Mulai dari latar belakang cupang hias, teknik budi dayanya, hingga analisa usaha cupang hias dibeberkan secara gamblang oleh Joty.

Tak ayal, hal inilah yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang hari itu menyinggahi Taman Akuarium Air Tawar. Hal lain yang cukup dinantikan adalah pengundian doorprize berupa 2 buah handphone bagi mereka yang membeli buku Panduan Lengkap Budi Daya & Perawatan Cupang Hias saat seminar berlangsung.

Adapun kedua orang pemenangnya adalah Ibu Syut Mulia Iriani dan Rudi. Selamat kepada para pemenang. Sebagai penutup, AgroMedia Pustaka memberikan 10 buah goodie bag kepada para pengunjung yang bertanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.