Sehatnya Makanan Berserat

Jakarta-AgroMedia Pustaka. Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April ini, AgroMedia Pustaka bekerja sama dengan Mall Lippo Cikarang dan Book City mengadakan talkshow salah satu bukunya, Sehat Dengan Makanan Berserat pada hari Sabtu, 19 April 2008 lalu di Atrium Mall Lippo Cikarang.

Perbincangan antara MC dengan Arzetti seputar kehidupannya menjadi pembuka acara yang dimulai tepat pukul 18.00 WIB ini. Setelah puas bertanya seputar kegiatan terakhir Arzetti, MC pun mengarah pada pertanyaan tentang konsep kesehatan yang biasa digunakan oleh Arzetti.

“Saya selalu mengonsumsi buah-buahan, karena buah banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan tubuh dan—yang paling penting—mengandung serat,” kata Arzetti yang saat itu tampil cantik dengan balutan baju warna pink.

Berdasarkan rasa ingin tahu dari Arzetti dan para pengunjung Mall Lippo Cikarang, akhirnya MC pun memanggil DR. Rusilanti, M.Si—pembicara sekaligus penulis buku Sehat Dengan Makanan Berserat yang diterbitkan oleh AgroMedia Pustaka.

Pada kesempatan kali ini, DR. Rusilanti, M.Si membahas secara umum tentang makanan berserat. Salah satu bahasan yang dikemukakan DR. Rusilanti adalah peran penting makanan berserat bagi kesehatan dan keuntungan yang diperoleh jika kita mengonsumsinya.

Tidak hanya Arzetti dan MC saja yang tertarik dengan pembahasan makanan berserat ini. Para pengunjung pun terlihat antusias menanyakan hal yang berkaitan dengan makanan berserat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.