Teknik Tepat Mencetak Cupang Jawara Kontes

Selama bertahun-tahun, ikan cupang masih menjadi salah satu primadona ikan hias. Ikan kaya warna yang menawan ini tetap eksis sebagai ikan kontes yang sering diperlombakan keelokannya. Penggemarnya pun tersebar di seluruh dunia, baik Asia, Eropa, maupun Amerika. Di masing-masing negara benua, sering diselenggarakan kontes cupang.

Tentu Anda juga mengagumi betapa eksotisnya ikan cupang. Siripnya yang mengembang sempurna seperti kipas, warna yang cerah dan indah, serta gerakannya yang anggun membuat ikan mungil ini bak putri air yang menyihir penggemar ikan hias.

Bagaimana dengan obsesi Anda? Apakah Anda ingin memilikinya sehingga bisa menikmati pesona keindahannya pada setiap kali memandan ikan tersebut? Atau Anda ingin mencetaknya sebagai jawara kontes cupang?

AgroMedia Pustaka segera menerbitkan buku Mencetak Cupang Jawara Kontes sebagai jawaban semua obsesi Anda. Pada pertengahan November 2009, buku ini akan beredar di toko-toko buku.

Buku ini membahas banyak hal seputar cupang. Mulai dari perawatan cupang sehari-hari, teknik memilih bibit cupang jawara kontes, tip pemeliharaan setiap jenis cupang, sampai kepada pemilihan pakan.

Kami juga melengkapinya dengan galeri foto ikan cupang eksklusif dan CD perawatan cupang hias. Buku karya Enggan Priguna Sidharta & Maloedyn Sitanggang ini memiliki kelengkapan semua kebutuhan Anda dalam memelihara cupang kontes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.