Dr. R.A. Nainggolan

Dr. R.A. Nainggolan dilahirkan di Tapanuli Utara pada tahun 1934. Kesarjanaannya diraih di Philippine Union College, Manila, jurusan Filsafat dan Pendidikan Kesehatan, setelah menyelesaikan Sarjana Muda di Universitas Advent Indonesia, Bandung.
Pada tahun 1979-1984, penulis mengadakan penelitian tentang kesehatanPengaruh Rokok dan Makanan (khususnya makanan-makanan segar) sambil melanjutkan pendidikannya di Universitas Andrews, Berrien Springs, Michigan, Amerika Serikat dan meraih gelar doktor pada tahun 1984.

la sering diminta mengisi berbagai seminar mengenai terapi jus di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung,Yogyakarta, Surabaya, Palembang, dan Manado. Dalam bidang pendidikan telah menyumbang darma baktinya sebagai pengajar di SLTA selama 12 tahun, sebagai dosen di Universitas Advent Indonesia selama 16 tahun. Diangkat sebagai Pembantu Rektor III selama 2 tahun, Pembantu Rektor II selama 5 tahun, sekaligus memangku jabatan Rektor pada Universitas yang sama.

Setelah kembali dari tugas belajar, penulis memangku jabatan sebagai Pembantu Rektor I Universitas Advent Indonesia dan Koordinator Pendidikan Internasional Masehi Advent Hari Ketujuh Se-Timur Jauh, wilayah Indonesia. Semua itu tentunya merupakan sumbangsih untuk memperkaya penulisan bukunya ini.

Alamat penulis:
JI. Kol. Masturi 290 Parongpong, Bandung Telp (022) 2700271 HP 0817212887

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.