Kisah Yanti yang Lolos dari Operasi Kanker Serviks

Kedahsyatan daun sirsak untuk menumpas kanker memang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Tidak sedikit orang yang meyakini kebenarannya, tetapi ada juga yang masih meragukannya.

Setelah sukses menerbitkan Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker, kini AgroMedia Pustaka menerbitkan buku Kanker Lenyap Berkat Sirsak. Buku yang masih ditulis oleh Prof. Dr. Ervizal AM Zuhud (AMZU), MS ini masih membahas kedahsyatan acetogenins dalam daun sirsak yang mampu menumpas sel-sel kanker dalam tubuh manusia.

Di buku keduanya ini, Prof. AMZU lebih menitikberatkan pada pengakuan orang-orang yang telah sukses terhindar dari berbagai jenis kanker. Salah satunya adalah pengakuan dari Yanti Sumiati, wanita berusia 32 tahun asal Jakarta yang menderita kanker serviks.

BACA JUGA: Inilah 5 Jenis Tanaman Pencegah Kanker Serviks & Payudara

Bulan Mei 2010, dua tahun berselang setelah melakukan operasi pengangkatan kista, Yanti mengetahui dirinya terkena kanker serviks. Setelah diperiksa, kanker di dalam tubuhnya sudah sebesar kepala bayi. Dari hasil USG (ultrasonografi) diketahui bahwa kadar CA indikator sel kanker dalam tubuh Yanti sebesar 113,39 U/ml. Padahal kadar normal seharusnya adalah kurang dari 35 U/ml.

Dokter pun menyarankan Yanti untuk melakukan operasi. Namun, Yanti memilih untuk mendatangi herbalis dan mengonsumsi tanaman obat meski ia tidak tahu namanya. Setelah rutin mengonsumsi tanaman obat tersebut, tanda-tanda kesembuhan pun tak kunjung muncul. Perut Yanti semakin membesar dan nafsu makannya menghilang. Akhirnya, Yanti yang juga mengalami insomnia itu memutuskan untuk menjalani operasi pada tanggal 10 Agustus 2010.

BACA JUGA: Penyebab dan Mengatasi Kanker 

Sehari sebelumnya, tanggal 9 Agustus 2010, Yanti menemui kedua orangtuanya di Bogor. Saat itulah, Yanti berjumpa dengan Prof. AMZU, yang kebetulan tetangga Yanti. Prof. AMZU memberikan informasi mengenai khasiat daun sirsak dari beberapa hasil penelitian di mancanegara. Ia pun menyarankan agar Yanti mengonsumsi daun sirsak tersebut secara rutin.

Keesokan harinya, Yanti membatalkan untuk melakukan operasi. Akhirnya, Yanti memutuskan untuk mengonsumsi ramuan sirsak yang dibuat dengan cara merebus 10 lembar daun sirsak segar dalam tiga gelas air hingga mendidih. Sejak saat itu, Yanti secara rutin mengonsumsi air rebusan daun sirsak dan menyantap daging buah sirsak. Hanya berselang 2 minggu, tepatnya pada 24 Agustus 2010, Yanti sangat terkejut saat mudah menarik resleting dan mengancingkan celananya.

Semula, bukan hal gampang untuk mengenakan celana karena perutnya yang kian membesar. Yanti benar-benar baru menyadari perutnya mengempis. Yanti pun menemui dokter spesialis kandungan dan kebidanan. Kedahsyatan dan kuasa Allah pun terjadi. Hasil USG menunjukkan tak ada lagi kanker yang tumbuh di dalam serviksnya.

Kisah Yanti, hanya satu di antara sekian banyak kisah para pengidap kanker yang bisa Anda baca dalam buku Kanker Lenyap Berkat Sirsak. Selamat membaca dan buktikan sendiri kedahsyatannya!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan