Mempercantik Tanaman Hias

Apa jadinya jika rumah yang kita tempati tidak memiliki hijaunya dedaunan dari sebuah tanaman? Tentu akan terlihat gersang dan kurang menarik untuk dilihat. Jangankan rumah, sebuah kota tanpa adanya taman saja bisa terasa kurang indah untuk dinikmati.

Awalnya, fungsi dasar tanaman hias hanya digunakan sebagai pelengkap tambahan agar rumah tidak terlihat kaku dan gersang. Namun seiring perkembangannya, kehadiran tanaman hias justru memberikan kesan tersendiri bagi sang empunya.

Dewasa ini, banyak orang berbondong-bondong membeli tanaman hias untuk dipajang di pekarangan rumah. Sayangnya, kadang-kadang tanaman yang dibeli tidak dirawat sebagaimana mestinya. Kendalanya sering disebabkan sang pemilik tidak mengerti teknik perawatan tanaman hias secara tepat.

Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, penerbit AgroMedia Pustaka menerbitkan buku Agar Tanaman Hias Tampil Cantik. Buku ini disusun untuk memberikan pemahaman bagi Anda yang memiliki hobi memelihara tanaman hias.

Buku yang ditulis sendiri oleh redaksi AgroMedia ini diterbitkan berdasarkan hasil investigasi dari berbagai narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Melalui buku ini, Anda bisa mendapatkan informasi tentang tata cara merawat dan mempercantik tanaman hias yang Anda miliki. Mulai dari perawatan, perbanyakan, pencegahan hama dan penyakit, hingga aneka tip mempercantik tanaman hias.

Sebanyak 14 jenis tanaman hias populer ada di dalam buku ini, di antaranya adenium, aglaonema, anggrek dendrobium, anthurium daun, caladium, euphorbia, kaktus, nepentes, pachypodium, palem, philodendron, puring, sansevieria, teratai dan lotus.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya meluangkan sedikit waktu Anda untuk membaca buku ini. Dengan gaya bahasa yang praktis dan mudah dipahami, tentunya tidak sulit bagi Anda untuk langsung mempraktikkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.